Askar1929

Saturday, October 21, 2006

Episentrum Al-Quds (sebuah klarifikasi)

“Telah diizinkan berperang bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuasa Menolong mereka itu.” (Al Hajj 39)

“..Dan janganlah kamu mengatakan bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; karena sebenarnya mereka itu (tetap) hidup, tetapi kamu tidak menyadarinya.” (Al-Baqarah 154)

Mungkin ada saudara-saudariku
Yang kurang berkenan
Dalam ukiran kata di blog atawa bulletin yg apu’ post-in
“Sebuah renungan untuk tanah Al-Quds” kemarin

Demi Allah ..
Kutatah huruf itu bukan karena rasa benci kepada saudaraku seiman
Atawa ngerasa paling benar
Bukan..Demi AsmaNya bukan
kutuliskan curahan hatiku itu
karena sedih melihat Islam dicerai-beraikan oleh sekat nan kokoh
kalo Nashara aja bisa bersatu dalam pagan Vatican
kenapa Islam masih terbungkus ego masing masing

kurangkai kata demi kata agar...
semua harokah, organisasi dan masyarakat Islam
-diseluruh dunia-
bersatu padu
menyemaikan dan meyatukan derap langkah nan gagah
untuk melindas kekejian musuh yang berbuat makar kepada Allah

“Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum nyata bagi Allah orang-orang yang berjihad diantaramu, dan belum nyata orang-orang yang sabar. Sesungguhnya kamu mengharapkan mati syahid sebelum kamu menghadapinya; sekarang engkau telah menyaksikannya.”
(Ali Imran 142-143)

mungkin konsep atawa fikroh antum benar
tapi apakah fikroh tanpa thariqoh yg tepat
bisa menjadi solusi?
Atawa konsep benar tapi belum lah pas dg manhaj Rasulullah
Thomas Carlyle yg nggak beriman aja ngakuin koq, katanya :

“Kalau seseorang/kelompok/umat dengan tujuan yg jelas akan membuat kemajuan walaupun melewati jalan yg sulit nan berliku. Seseorang yg tanpa tujuan, tidak akan membuat kemajuan walaupun ia berada di jalan yg mulus!”

Kalo antum mo memboikot seluruh produk Yahudi dan Amerika
Sistem Demokrasi juga dong!
Dari akar busuk pohon sekularisme demokrasi itu bertunas
Karena itu buah yg nggak ranum,
Malahan busuk dalamnya
Nampak luar menggiurkan
Namun dalamnya parah bgt man..

Itu sistem yg jelas rusak bin bathil
Kalau mau memboikot, boikotlah secara kaffah pren..
Termasuk sistemnya dong
Masak motor antum Honda
Pake’ buku manual (pegangan) Yamaha
Ya rusaklah onderdil motor antum..

Kalo kita Islam...
Ya pake sistem Islam lah
Masak pake hukum penjajah (Hukum Code Bonaparte-nya perancis)
Udah kadaluwarsa lagi
Basi tau...

Sistem buatan manusia lah yg harus kita ubah
Gantilah dengan sistem yg udah di sediakan oleh Sang Khalik
Dia tiada mendapat keuntungan dari hukum yg dibuatNya itu
Tiada intervensi ketika Dia membuatnya
Karena Dia paling tahu yg terbaik untuk makhlukNya
Dan manusialah sebenarnya yg akan dapat kemashalatannya
Sistem Islam pun kalau tidak di lindungi oleh negara juga akan tersiakan
Karena peraturan butuh pelindung
Syariat Islam tanpa Daulah ..?
Ibarat lampu lalu lintas tanpa polisi
Nahhh loh...
Dan yg melindungi hukum Islam itu ya hanya Daulah Khilafah
Seperti yang dituntunkan oleh baginda Rasulullah

Bagaimana mungkin engkau...
Malah berafiliasi mesra (TTM-man) dengan Nashara
Entah di politik atawa di kegiatan apapun
Padahal ana tahu..
Antum lebih paham dan mengerti dari ana kalo....
Yahudi dan Nasrani itu nggak akan rela
Nggak rela...Islam jaya kembali
Atawa engkau menafikan semua itu?
Padahal kita udah dilarang oleh Rasulullah
untuk mengangkat pemimpin dari kaum kuffar
apalagi berkoalisi

Masuk akal nggak jika ada saudara kita yg sekarat
Nafas tersengal-sengal tinggal atu-atu (afwan kan masih cedal he3)
Mereka butuh operasi, butuh Infus untuk menyemai asa hidup mereka
Tapi hanya Obat Merah atau Betadine yg engkau berikan
Dan yg lebih nyakitin mereka
Kamu malah dg tanpa dosa membelai luka nan perih itu dg ucap sekecap;
“ishbir ya akhy...ishbir,,, kan Allah cinta orang yg shabar ” pliiiss..deh
Zhahir dan bathin dunia akhirat pren..itu nyakitin bgt di hati
Ibarat luka menganga engkau siram dg tetesan air garam
Periiih...
Tau nggak sih loh..

Saudaramu di Palestina dan Lebanon sedang terbantai....terzalimi
Sekarat man..
Kenapa engkau hanya berdiam bermenung durja
Mengharap ada Dewa penolong bernama PBB?
Perdamaian, gencatan senjata di sana?
Padahal engkau mempunyai pesawat, mortir, tank, rudal,bom
Engkau mempunyai kuasa tapi saudaramu kau telantarkan
Apa pertanggung jawabanmu kelak ketika semua alat perang, kekuasaan
itu ditanyai di Yaumil Hisab ?
Masihkah antum bisa berdalih dg sistem demokrasi,nasionalisme, kerajaan yg antum banggakan, fanatis golongan itu adalah sebuah solusi?

“Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum datang kepadamu cobaan sebagaimana halnya orang-orang terdahulu sebelum kamu? Mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan, serta digoncangkan dengan bermacam-macam cobaan sehingga berkatalah Rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya: ‘Bilakah datangnya pertolongan Allah?’ Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu amat dekat.” (Al-Baqarah 214)

Kenapa ana tulis Amerika itu Yahudi. Jadi Israel itu ya Amerika?
Antum bingung ya!...he3
Ini sekedar bukti sikit-nya...
Donald Rushmfeld (Menteri Pertahanan) itu Yahudi
Paul Wohfowitch (Direktur IMF) yg ngutangin Indonesia itu juga Yahudi
Rupert Murdoch (raja Media dunia) yg mengopinikan islam sebagai kelompok teroris itu juga Yahudi
George Soros (spekulan mata uang dunia) juga Yahudi
Sedang Goerge W. Bush (adalah penganut pagan kristen taat) setali tiga uang
Banyak deh.. makanya up to date dan di up-grade dong cortex-mu tuh

Kata Ust. Abu Harits lagi..
Yahudi lah yg memegang dunia sekarang
Lha kok bisa sih..?
Dunia tuh dikuasai oleh IMF
Sedang IMF sendiri adalah gabungan Bank-Bank Nasional Amerika
Tahu nggak siapa pemilik mayoritas bank2 nasional amerika itu ?
Hanya 10 orang loh , Dus...siapa mereka?
Alamak..! Ke 10 orang itu sapa lagi kalo bukan Yahudi ...
Truz di belakng IMF sapa?
koq antum makin penasaran! he3
Ya para imperialis kapitalis itu lah


Buktinya dengan tenang saja dia nyerang tanah Al-Quds dan Lebanon
Nggak ada yg ditakutin mereka
Dunia kayak senyap ya!...
Ana juga heran
Itulah hebatnya Yahudi (jews)

Maap untuk Guru2,ustazd2 dan Kyai2 ana...
Tanpa mengurangi rasa tawadhu,takzim dan hormat ana
Atas ketinggian ilmumu
Ana hanya mengelus dada..perih bo...
Ketika di TV kulihat ...
engkau dengan menghiba2 meminta kepada Amerika atawa PBB
Untuk menghentikan perang
Upps...
tiadalah guna walau guliran airmata darah merembes meranggas
Ibarat kepala ditaruh dibawah, kaki diatas
PBB dan Amerika akan tetep keukeuh nggak bergeming
Nggak ..nggak akan ada manfaatnya
Useless man...
Malah itu menampakkan kalau umat Islam mudah dikalahkan
Letoii.. orang melayu bilang
Hanya melawan berapa juta Yahudi aja udah tiada daya

Yang ana lebih nggak habis pikir...
Yang katanya mahagurunya demokrasi, pendekar HAM, pelindung feminisme
Kok malah pelanggar berat demokrasi,HAM dan feminisme
Siapa yg menggunakan Bom Atom di Nagasaki dan Hiroshima?
Siapa dibalik perang dunia I dan II?..
Padahal Amerika itu tuh yg berkoar2 sampai berbusa ttg semua itu

Tapi yg lebih menggeramkanku pulak ketika....
Kita tahu keculasan, kecurangan, kemunafikan dan inkonsistensi mereka
Tapi kita masih mendewa-dewakan negara yg sok berlagak polisi dunia itu
Hari gini masih membebek ke mereka !
wackss,...cu...(opss nggak boleh tau)

Mana suaramu (JIL) ?
Mana suaramu kaum sekuleris ?
Mana kaum Islam feminis itu?
Apa hati kalian belum terketuk?
Atawa toxin pluralis udah menggagahi cortex,neuron dan Amygdala-mu
Atau memang fulus yg di tawarkan Ford foundation, Asia Foundation, Bill Gates foundation etc. telah membungkam nurani dan aqidahmu?
Kulihat dikau bersemangat kali menggerogoti Islam dari dalam

Apakah dikau rela ketika saudara kandungmu mati terbunuh
ada lho sanak familimu yg lain malah menyarankan,
”Udah lah, kita damai aja ke musuh yg membunuh adik kita yuuuk..?”
Apa engkau rela..?

Apakah engkau melupakan Sirah Nabawiyah...?
Ketika seorang muslim nan gagah terbunuh oleh Yahudi
Karena membela kehormatan seorang muslimah
Apa yg Rasulullah saw. Lakukan?
Apakah beliau menawarkan damai ke Yahudi?
Tidak ...di usirnya Yahudi bani Qaynuqa itu
Diasingkannya mereka ke tanah tandus di Syiria
Apakah Rasulullah mengajarkan damai
Untuk yahudi bani Qurayzhah nan menghianati perjanjian suci ?
Tidak... Demi Allah tidak...
Semua yahudi bani Qurayzhah dibinasakan
Kecuali wanita dan anak-anak
Apakah kita lupa bagaimana makarnya yahudi bani Nadhir?
Bisa-bisanya mereka mo membunuh Rasulullah dg racun
Dan mengkhianati perjanjian yg t’lah disepakati
Maka terusirlah yahudi bani Nadhir, nelangsalah tiada terkira hidupnya

“Muhammad itu sesungguhnya adalah seorang Rasul, sungguh telah berlalu sebelumnya beberapa orang Rasul. Lalu apakah jika ia telah wafat atau dibunuh, maka engkau akan berbalik kebelakang dan murtad? Barangsiapa yang berbalik kebelakang, maka ia tak akan mendatangkan mudharat kepada Allah sedikitpun; sementara Allah akan memberikan pahala kepada orang-orang yang bersyukur.” (Ali Imran 144)

Lisan nan agung Baginda Rasul terlontar ucap bak mutiara;
“Kalian belum dianggap beriman sebelum mencintai aku melebihi cintamu kepada (ayah, anak, jabatan,golongan) dan orang lain”

Di bumi al-Quds dan Lebanon ini saudaraku...
Itu bukan hanya tanah warga Palestine dan lebanon
Itu hamparan tanah muslim pren..
Demi Allah sudah ribuan syuhada sejak zionis menguasai
Bumi nya kaum muslimin al-Quds sejak tahun 1948
Saudaraku itu bukan hanya satu nyawa....demi Allah
Mungkin malah jutaan ..wallahu a’lam


Masihkah antum mengandalkan semangat
Nasionalisme
Kerajaan
Bani
Kelompok
Diatas semangat aqidah?

Ana nggak bisa ngebayangin di neraka kelak. kita akan dibakar oleh api-api yg terbuat dari tumpukan bara nasionalisme, kebanggan kerajaan atawa Monarki dan fanatisme ashabiyah kelompok

Rasulullah saja bersusah payah untuk menyatukan suku Khazraj dan ‘Aws,
Dan shahabat mereka nan mulia kaum Anshar dan Muhajirin
Dalam satu ikatan aqidah nan kokoh
Kenapa antum masih bangga dengan negeri muslim yg tercecer2 ini

Masihkah kita mau Islam dilecehkan...?
Direndahkan mereka pulak?

Untuk yg menyesatkan kami...
Engkau tetep saudara kami
Darahmu adalah darah kami juga
Kehormatanmu adalah kehormatan kami juga
Kalaupun dikau terluka kami juga ikut merasa
Walaupun dikau merasa kami bukanlah saudaramu

Untuk yg berjuang melalui demokrasi...
Kata Ust. Abu Harist Al-Amin, M.Ag
Dalam kajian nya
Sungguh percuma...benar-benar percuma
Di ibaratkan....
Sama seperti bersuci dengan air yg nggak mensucikan
Tapi kalau itu emang jalan dakwah antum, ya gimana ya!

Bukankah saudara itu saling mengingatkan bila terlupa atawa khilaf
Bukankah sebaik-baik saudara adalah mengingatkan dengan lisan terbaik
Jika dari tatahan huruf ini ada menyinggung saudaraku ana mohon maap
Itulah kebodohan ana yg tiada ilmu yg tiada punya hujjah
Jikapun ada tatahan huruf yg benar itu bukan dari ana
tapi dari Allah Swt. Yang Maha Paling Haq

Para fuqaha t’lah mengajarkan
Akan keindahan cerapan asa persaudaraan sejati
“pendapat kami benar, tapi bisa jadi salah.
Sedang pendapat antum salah tapi bisa jadi benar”

Momen Al-Quds adalah untuk menyatukan persepsi
Yuk kita menyamakan langkah yuuk...
Lupakan ego kita masing-masing
Bahwa saat ini kaum muslimin tiada mempunyai seorang pelindung
Itu adalah fakta pren..

Siapa yg melindungi ummah dan kemuliaan Islam ketika...
Al-Qur’an di nistakan di Guantanamo
Nabi nan Agung kita di hinakan di Denmark
Afganistan di bombardir
Pakistan membara
Irak (kota seribu ilmu) di luluhlantakkan yg tiada terbukti kesalahannya
Muslimah saudari kita di nistakan kehormatannya di Irak
Siapa..? siapa yg melindungi?
Jawablah..jawablah saudaraku
Apakah ...
Nasionalisme yg kau gembor-gemborkan itu?
Kerajaan yg kau bangga-banggakan itu?
Bani mu yg kaya raya berlumuran minyak itu?
Kelompokmu yg paling benar itu?
Demokrasi yg engkau puja itu?
Bisakah menolong atawa menjadi solusi ummah?
Ato kita cuma teriak-teriak doang? (afwan ya..anak playgroup juga bisa)

Khalifah Umar bin Abdul Aziz hanya butuh waktu 3 tahun
Cukup hanya 3 tahun saudaraku...
Dia lepaskan kekayaannya
Demi amanah nan agung
Untuk memancarkan mercusuar kejayan Islam
Apakah antum masih mengatakan..ah ini kan Mission impossible?

Khalifah Al-Mu’tashim mengerahkan 30.000 bala tentaranya
Hanya untuk membela kehormatan seorang...hanya seorang muslimah
Apalagi di Palestina...
Tak terhitung entah sudah berapa ribu ceceran darah syuhada
Yg telah menggenangi bumi Al-Quds?

Tanyalah kepada hati nuranimu
Karena dia...
Dia pasti tidak akan bohong
Dia pasti jujur..
Walaupun amygdala-mu telah direcoki oleh orientalis
Karena nasinalisme, demokrasi, kapitalisme, monarki, fanatisme kelompok
Adalah andil kaum orientalis untuk mencecerkan umat Islam nan satu

Mungkin dimulutmu bilang I am care about Palestina dan Lebanon
Engkau meneteskan airmata
Engkau ikut bersedih
Engkau sangat ingin memberi bantuan
Gigimu bergemeretuk
Tapi secara de facto sikap yg kau ambil
atawa fikroh (konsepmu) itu bilang...
“Palestine & Lebanon emang gue pikirin!”
Memang bukan antum yg ngomong
Tapi dari thoriqoh itulah yg bicara tiada dusta
Karena thoriqoh yg antum pakai bukan mencari sumber mashalah
Tapi hanya percik-percik akibat nan muncul

So...umat Islam bersatu dibawah naungan Daulah Khilafah
Itu suatu keniscayaan bukan kenisbian
Semua musuh-musuh Allah Swt. bisa di lebur
Permasalahan BBM, Korupsi, Pendidikan mahal, hutang nan tak terbayar dll.
Juga bisa terpecahkan
Karena Islam mempunya sistem nan khas

Karena seorang khalifah dipilih..
Bukan karena kegantengannya
Kekayaannya pas kampanye
Kewibawaannya
Janji-janji muluknya
Tapi... Karena ketaatan, kezhuhudannya kepada allah
Ketika terpilihpun yg diucapkannya bukan hamdalah
Tapi innalillah....
Kerana dia tau betapa beratnya sang amanah
Yg harus dipertanggungjawabkan nanti di yaumil akhir kelak
Dia tidak mendapat gaji...tapi tunjangan sekedarnya
Karena dia telah menjadi pelayan ummah
Bukan malah memeras rakyat

Duhai.. kami benar2 merindukan seorang pelindung
Yang melindungi tiap jengkal tanah, kemulian, kesucian dan harga diri kaum muslimin
Dan menaburkan Islam sebagai rahmatan lil ‘alamin
Kesegenap penjuru mata angin di hamparan Buminya Allah

Kalau nggak mau make’ hukumnya Allah?
Lalu kenapa kita masih seenaknya bisa berlenggang di bumiNya ini ?
Ini kan bumiNya, kalo nggak taat syariatNya dan bermaksiyat padaNya
Carilah tempat yg bukan ciptaannya Allah
Ada nggak ya? Hemmm...
Itu mustahil bin mustahal
Gitu aja kok repot he..3
kata seorang Gus.. (you know lah sapa dia)

Semoga ada ‘ibrah’ atas episentrum tanah Al-Quds dan Lebanon
Membangunkan tidur lelap setiap kaum muslimin di seluruh dunia
Menyatukan derap langkah nan gagah
Menyemai satu tujuan mulia
Menyambut semburat fajar baru dari ufuk timur
Tuk menjemput satu cita nan mulia
Kemenangan atau Syahid

Let’s struggle for Jihad ‘n Khilafah brothers!..

Wallahu a’lam bi ashowab
Astagfirullah hal adzhim innahu kaana ghafara

Jogja, 11 Agustus 2006 (01.38 wib)

-Curahan lubuk hatiku yang terdalam dari orang nan tiada berilmu-

“..Kemudian apabila kalian berlainan pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah ia kepada Allah dan RasulNya jika kalian benar-benar beriman kepada Allah dan hari akhir kemudian..”(An Nisa 59)

Referensi ;
1. Al Quran dan terjemahnya
2. Muhammad Rasulullah, (Abu Bakr Siraj al-Din)
Penerbit Serambi
3. Nizham al Islam (Syech Taqiyuddin an-Nabhani) Pustaka Thariqul Izzah
4. Power and Terror, menguak terorisme Amerika Serikat di Dunia
(Noam Chomsky) IKON
5. Sisi Gelap Zionisme (Ralph Schoenman) pustaka progressif
6. Demokrasi Sistem Kufur, Haram mengambil atau menerapkan dan
menyebarkanya (Abdul Qadir Zallum) PTI
7. ORIENTALISME (Edward W. Said) Penerbit pustaka bandung
8. Majalah Al Wa’ie
9. Majalah Sabili
10. Buletin Al-Islam
11. Kajian Abu Harits al-amin, M.Ag.
12. Majalah ISLAMIA
13.
www.hizbut-tahrir.or.id
14. www.hidayatullah.com
15.
www.khilafah.com
16. www.salafy.com (ana tabbayun langsung lewat situs antum loh) ehm gitu ya
isi situsnya.isinya luar biasa, namun agak disayangkan kok didalamnya ada
rubrik khusus untuk mencela saudara-saudaramu yg lain. Pren...mereka itu
saudaramu seaqidah loh. Padahal sepemahaman ana yg bodoh ini, jika ada
orang mencela saudaranya dan itu tidak terbukti KEBENARANNNYA, maka
tuduhannya itu akan berbalik menyerang ke penyebarnya.
“...Dan siapa di antara mereka yang mengambil bagian yang terbesar dalam
penyiaran berita bohong itu baginya azab yang besar.”
(An Nur 11)
Kenapa nggak tabayyun langsung sih akhy?.tapi jangan khawatir kok,
antum tetep saudara Ana.

“Sesungguhnya orang-orang yang membawa berita bohong itu adalah dari golongan kamu juga...”
(An Nur 11)

“ Mengapa kamu tidak berkata, di waktu mendengar berita bohong itu, sekali-kali tidaklah pantas bagi kita memperkatakan ini. Maha Suci Engkau (Ya Tuhan kami), ini adalah suatu berita bohong yang nyata.”
(An Nur 12)

“Ingatlah waktu kamu menerima berita bohong itu dari mulut ke mulut dan kamu katakan dengan mulutmu apa yang tidak kamu ketahui sedikitpun, dan kamu menganggapnya suatu yg ringan saja. Padahal dia di sisi Allah adalah besar.” (An Nur 15)

“Allah memperingatkan kamu agar jangan kembali memperbuat yang seperti
itu selama-lamanya, jika kamu orang-orang yang beriman.”
(An Nur 17)

visit my blogsite;
www.askar-islam.blogs.friendster.com

0 Comments:

Post a Comment

<< Home